TQ My Ant..

Hari ini cukup bikin kesel dan anyel di hatiku. Seharian kerja bawaannya pengen beteeeee banget (tuh eee nya aja banyak banget kan). Jidatku sampe berkerut-kerut dan hal ini tentu saja menyebabkan aku kehilangan ke-imut-an wajahku dan berganti dengan amit-amitnya wajahku.

mo tau penyebabnya?? klik ya...


Hari raya Waisak kan jatuh pada tanggal 9 May 2009 itu artinya akan libur dua hari, yaitu sabtu dan minggu. Asyiiiikkk berarti bisa blogwalking sampe puas nih, fikirku semangat. Bisa melek sampe malem tanpa takut besoknya akan bangun kesiangan, yang penting pasang alarm jam 5, subuhan abis itu bisa tidur lagi (heheheh dasar tukang begadang)
Lebih seneng lagi waktu supervisor ngumumin kalo ternyata bahan dasar dari supplier nggak datang dan ini menyebabkan kami kekurangan bahan dasar itu.
Cihuuuiii berarti libur di tambah satu hari lagi jadi libur tiga hari. Aku makin gak sabar ingin segera pulang dan selesai melakukan kegiatan ritual yaitu mandi dan anak buahnya, terus blogwalking. hheheheeh khayalanku bikin konsentrasi kerja buber.

Tapi ternyata rencana yang sudah kususun rapi tidak akan terealisasi karena 10 menit sebelum pulang supervisorku mendatangiku dengan manisnya menyuruhku untuk  kerja pada hari minggu. Ini artinya aku cuma libur satu hari aja, waduh aku langsung lemes deh.

"lho, kenapa saya sendiri yang kerja miss" kataku dengan wajah cemberut
"ya, kan kamu yang mengurusi barang dari supplier kan, win" bossku ini seorang cewek yang juga teman jalanku berkata tanpa rasa bersalah
"tapi miss, tadi katanya supplier juga libur, kenapa plannya berubah?" aku mencoba mempertahankan pendapat yang aku tau nggak bakal menang.
"Iya saya tau, tapi sore ini bahan dasar yang kita perlukan akan datang, jadi saya minta kamu check dulu sebelum masuk ke produktion, oke" dia berkata atau lebih tepatnya membuat keputusan yang bikin aku kehilangan kata.

Duh aku teringat semua rencanaku, blogku yang udah tiga hari gak update dan friends blog yang belum aku datengin.

Padahal aku udah kangen pengen "pentung-pentungan" ama semut yang selalu bikin aku pegangan tiang listrik kalo aku lagi dirayu pake jurus rayuan pulo gadungnya.

Aku juga belom bilang makasih ama dia karena udah nempatin aku di posisi V dalam top blogger populer versi semut. terus menjadikanku pemenang top komentator bulan april kesemuanya itu bikin jeruk-jeruk di rumahku makin menebarkan aroma khas jeruk yang semeriwing.

Oke deh, sebelum aku bener-bener lupa, sekarang aja aku sampaikan terima kasih pada sahabatku dari negeri semut yang selalu gencar menyebut namaku hampir dalam setiap prasasti di pesanggrahannya.
Semoga persahabatan yang terjalin tidak mudah terlerai dan kian mewangi, sewangi aroma jeruk di rumahku.

Akhirnya ke-imut-an wajahku kembali setelah membaca komentar teman-teman tentang ceritaku kali ini. (silahkan berkomentar..... gratis lho)
Tag : iseng
Back To Top