TQ My Ant..

Hari ini cukup bikin kesel dan anyel di hatiku. Seharian kerja bawaannya pengen beteeeee banget (tuh eee nya aja banyak banget kan). Jidatku sampe berkerut-kerut dan hal ini tentu saja menyebabkan aku kehilangan ke-imut-an wajahku dan berganti dengan amit-amitnya wajahku.

mo tau penyebabnya?? klik ya...

Hari raya Waisak kan jatuh pada tanggal 9 May 2009 itu artinya akan libur dua hari, yaitu sabtu dan minggu. Asyiiiikkk berarti bisa blogwalking sampe puas nih, fikirku semangat. Bisa melek sampe malem tanpa takut besoknya akan bangun kesiangan, yang penting pasang alarm jam 5, subuhan abis itu bisa tidur lagi (heheheh dasar tukang begadang)
Lebih seneng lagi waktu supervisor ngumumin kalo ternyata bahan dasar dari supplier nggak datang dan ini menyebabkan kami kekurangan bahan dasar itu.
Cihuuuiii berarti libur di tambah satu hari lagi jadi libur tiga hari. Aku makin gak sabar ingin segera pulang dan selesai melakukan kegiatan ritual yaitu mandi dan anak buahnya, terus blogwalking. hheheheeh khayalanku bikin konsentrasi kerja buber.

Tapi ternyata rencana yang sudah kususun rapi tidak akan terealisasi karena 10 menit sebelum pulang supervisorku mendatangiku dengan manisnya menyuruhku untuk  kerja pada hari minggu. Ini artinya aku cuma libur satu hari aja, waduh aku langsung lemes deh.

"lho, kenapa saya sendiri yang kerja miss" kataku dengan wajah cemberut
"ya, kan kamu yang mengurusi barang dari supplier kan, win" bossku ini seorang cewek yang juga teman jalanku berkata tanpa rasa bersalah
"tapi miss, tadi katanya supplier juga libur, kenapa plannya berubah?" aku mencoba mempertahankan pendapat yang aku tau nggak bakal menang.
"Iya saya tau, tapi sore ini bahan dasar yang kita perlukan akan datang, jadi saya minta kamu check dulu sebelum masuk ke produktion, oke" dia berkata atau lebih tepatnya membuat keputusan yang bikin aku kehilangan kata.

Duh aku teringat semua rencanaku, blogku yang udah tiga hari gak update dan friends blog yang belum aku datengin.

Padahal aku udah kangen pengen "pentung-pentungan" ama semut yang selalu bikin aku pegangan tiang listrik kalo aku lagi dirayu pake jurus rayuan pulo gadungnya.

Aku juga belom bilang makasih ama dia karena udah nempatin aku di posisi V dalam top blogger populer versi semut. terus menjadikanku pemenang top komentator bulan april kesemuanya itu bikin jeruk-jeruk di rumahku makin menebarkan aroma khas jeruk yang semeriwing.

Oke deh, sebelum aku bener-bener lupa, sekarang aja aku sampaikan terima kasih pada sahabatku dari negeri semut yang selalu gencar menyebut namaku hampir dalam setiap prasasti di pesanggrahannya.
Semoga persahabatan yang terjalin tidak mudah terlerai dan kian mewangi, sewangi aroma jeruk di rumahku.

Akhirnya ke-imut-an wajahku kembali setelah membaca komentar teman-teman tentang ceritaku kali ini. (silahkan berkomentar..... gratis lho)

Tag : iseng
60 Komentar untuk "TQ My Ant.."

Aroma jeruknya sampai sini mbak.

Yah sedihnya yang mau liburan 3 hari ternyata gagal.

Semalem aku nungguin km di pos ronda.

Wah,mag gak weanak bgt kalu plan qta lgsug gagal gt. Sabar...

Mut,pos ronda d sebelah rani juliani nungguin kmu tuh !!! Pengen main golf malem2... Wkwkwk
*ampun mut*

Jujur aku juga kecewa, tolong bilang ini ke supervisor kamu.
Rencanaku buat bisa berduaan ma km, gagal total.
Padahal aku pengin ngabisin liburan ini bersamamu.

ya udah deh selamat bercemberut ria,

salam aja buat bosnya,

Ntar aku yang ngomong supervisor mba dwi, jadi ikut sedih kalo kalian berdua ga jadi ronda malam ini ( kan jadwalnya )

Mumpung hari ini masih libur,.... aku tunggu yah mbak,... jangan lupa. Moga imut selalu.

Masa sich imut? Coba liat.. Eh eh eeh.. ho.oh imut banget...
Ckikikik

didemo saja mbak, tak temanin demo...?

Subversif dungs! Human Right kemana tuh?

Wah,,kesian hari minggu jg harus tetep masuk.. Kl bosnya temen jalan ya dirayu-rayu aja mbak,,hehe...

Semangat yah!!

Sabtu dan minggu libur kan? Met wiken ya Win...

Pondokku

jah janjiannya di pos ronda... wkwkwk...

berbahagialah mendapat prioritas dari si boss untuk mengerjakan sebuah tugas :)

HUahahahaha...janjiannya di Pos Ronda.....ganti sekali kali ngape janjian di kuburan gitu biar dikate juru kunci......
Pasangan yang aneh......kekekekeke.

sabarr ya...dwin....nanti aku belikan duren deh.

Win.... ntar malem jadi kan, Sayank...?

Jangan dengerin Tante Salma, mereka tuh semua cuma ngiri aja sama kebahagiaan kita...

minta bonus dong. dobel kan hari libur, bonus liburan plus uang sakunya.. hahaha

Sama neh kita....hari sabtu rencana tidur ampe jam satu, eh, jam 7 malah da telpon dadakan, datang ke kantor sekarang....Hhh....akhirnya....untung bisa disambi internetan...jiyaaan, nasib seorang bawahan....

hehehe saya jg sering gt win udh ada rencana eh......batal kesel jg sih!!!!

tapi semua ada hikmahnya kok....PASTI

Mbak sebenernya inget aja pepatah :
Biarlah boss menggonggong, covergirl tetap berlalu

Gak usah sedih mbak..
masih ada malem2 lainnya selain malem minggu
yang penting yang nungguin masih mau nunggu aja
cinta itu sabar menunggu (hayah)

Berhubung gratis gw mo komentar aah....

kasihan ya... libur-libur disuruh kerja... semoga banyak lembur dah..
oya met kenal ya mbak...

Hehehe, gpp dwina, buktinya kan wl bete msh bs posting. Berbahagialah kl diberi tugas, hanya mrk yg dipercaya (amanah) yg mdpt kemuliaan itu, hehe. Kabur ah.....

kasihan banget mbak
yang lain libur 2 hari,mbak malah libur satu hari.tapi gak apalah kan gajinya bertambah dengan uang lemburan. biasanya lebih banyak jika kerja di heri biasa tuuu..kan lumayan buat jajan. oya mbak aku mau kasi tahu kupu-kupunya uda terbang tapi warnanya kok monoton yaaa. apa gak bisa di ganti dengan warna biru atau merah bahkan kuning

wassalam

Iya nggak papa mbak, wong cuma kerja kok...hehehehehhe..

dwina kayaknya gak imut loh, malah kayak semut

wah... aku belum terjun kedunia kerja, bos ku ntar gimana ya?!?!

minta nambah gaji....

hehehehe.....

mudah2an libur sehari bikin menyenangkan ya dwi..salam kenal

sabar ya...hadapi aja tugasnya dgn santai jadi nggak bete lagi...kan waktu trus berjalan ntar pasti juga ada masa2 yg indah buah liburan..

makanya bos kamu tuh ajarin ngeblog trus kenalin ama si semut..... bakal rame...

cihhuuuuuuuuuyyyyy liburannnnn... hihihihiih... 2 hari duang... aQ dund gag pernah masuk... secara gtu... hihihihiih...

iia bener tuh psti makin kliatan ke-imutan nya :)

btw... berkaitan dengan koment nya di tmp saya, headline...??? yg mana yah?!?!?!

klo imutnya ilang jadi marmut dong...!!! :))

berkunjung ke sobat malam minggu ahhh

yg sabar dan terus semangat ya

cie,cie, everithing about mba dwina , everywhere gituh, wadohhh huahahahahahahah

ehm,ehm, hekhekhek ...

alo dwina yg paling cute,, maaf y baru bls aku lg sibuk2nya neh (sok sibuk gtloh)^^

gpp walau kerja hari libur yg penting g kehilangan fans kayak aku kan (ngarep).

emang ada apa antara anda dan sih semut??? setiap kesana aku liat nama2 dwinacute bertaburan bak kacang rebus di pasar malam, ckck?!

ayem kaming say ... mmmuuuaaaccchhh

marahin aja bos_na Mbak !! wekkek...kek..kek...

Wina... maafin aku ya, malem ini ada acara dadakan, tetanggaku khitanan anaknya, nanggeb Orkes, aku diminta bantuin. Ni baru aja pulang setengah satu.

Maafin aku ya, sbenernya aku gak lupa sama janjiku ke kamu, tp ada acara dadakan itu, ya mau gmn lagi.

Sbnrnya aku pengin bngt ngomong bnyk sama kamu, tentang rasa yg kini menggerogoti sisi-sisi hatiku.

wah imut sekali nih,sama dongamaaku yang cute ......

hanya mau bilang ma mbak dwina : SALUTTTTTTSS !!!!

ga jadi libur ya??
gpp deh jadi karyawan yang loyal..tapi tetep bsia postingkan??

waduh..minggu pag dateng rumah jeruk nggak tahunya lagi kosong

hari ini libur,... tapi saya juga harus masuk kantor,... ngerjain persiapan ujian sekolah besok..... sama khan??

Oh yah,... balek lagi, makasih yah udah mampir..

cuma pengin lihat wajah imutnya...nggak papa ya...hehhehe

Lagi di kantor sekarang Win? Ato dah pulang? Hehehehehe... Semangat! Biar jeruknya gak busuk.

hai, win..
postingan di blog aku itu bukan ttg kamu dan semut lho. kan semut udah married. itu utk teman yg lain.

maaf ya..kamu jadi berpikir spt itu.

Ya dinikmati aja mbak... biar gak makin bete. Toh gak setiap libur disuruh tetap kerja kan ??
Tetap semangat ya ...!!

bawa santai aja kali kerjanya jangan di pikirin banget tar malh ga bags efeknya lo,,,,
oy ni mbak ada yang mo dilanjtin tapi bagsnya mampir aja ya di blog q yang krang enak diliat,,,kasih komen ya mbak,,,,
makacih

This comment has been removed by the author. - Hapus

Met malam Adik...

Hakikatnya, Manusia hanya bisa berusaha. Tetapi pada akhirnya Allah menentukan. Sebagaimana usaha adik untuk menikmati hari libur, tetapi ternyata masih ada kendala dengan permintaan lagi dari bosnya untk masuk kerja. Terima aja, nikmati pekerjaan itu sebagai bagian dari hari libur adik.JIka kita mencintai pekerjaan itu sepenuh hati, bukan karena gaji atau apapun, akan terasa indah dan nikmat.
Selain itu,Yang terpenting, dalam hidup ini adalah terus berusaha dan berusaha. Tidak ada kamus putus asa.
Setiap usaha yang dilakukan merupakan jalan menuju kesuksesan. Tetapi jika tidak pernah berusaha, jangan pernah berharap akan mencapai cita2 yang diinginkan. Memang, tidak semua apa yang kita inginkan bisa tercapai, tetapi dengan berusaha, minimal kita tidak salah dihadapan Allah.
Lebih terhormat orang yang gagal karena berusaha dari pada orang yang gagal tetapi tidak pernah berusaha. Dan Lebih baik orang yang gagal karena mencoba,ketimbang orang yang gagal karena memang tidak pernah mencoba.

Selamat berjuang, salam sukses selalu. Jangan lupa untuk saling mendoakan dalam menjalani hidup ini. Sebab, kesuksesan tidak selamanya bisa diukur dengan kekuatan akal dan logika.

waduh...
sabar-sabar, nggak ilang kok imut nya.
kalo kata temenku, imut itu:
(item mutlak),(idiiiih mulutnya tonggos)

hehehhheheheheheh

Hari minggu kerja berarti dpt ceperan donk hehe...
Sabar ya mbak! masih banyak hari hari lain untuk ngeblog...

aku telat kesiini, ojeknya mogok..hehe
SELAMAT YA, moga makin semangat memberikan pencerahan pada negeri ini

Yup !

ambil hikmahnya
eh uang lemburnya

huwaduh sorry baru bisa kesini niy :D

gak ada libur yak kemaren, aq malah repot ini-itu mbak kemaren liburan ntu, malah cuma bisa libur di hari minggu doank. capek rasanya......

Back To Top