Nyaur utang (part 1)

Tadi pas dikerjaan aku sempet nginget udah berapa hari ya nggak ngerumpi di blog tercintaku???? keknya kang buwel ada ngasih pe er deh dan sampe sekarang blom aku kerjain. Hmmm oke deh hari ini aku lagi rajin jadi pe er nya aku kerjain sekarang

Hari minggu kemaren jalan-jalan keluar kota, mejeng di mall bareng temen-temen sekalian nyari yang segeran karena udara puanas banget. Sempet terbit di pikiranku, kok matahari sekarang tambah panas ya? apa matahari lagi bete ya ama mahluk bumi? atau bumi kita udah gak ijo lagi, jadi gak bisa nahan panas matahari?.

Yah semoga aja, matahari tetep bersahabat ama bumi, coba kalo matahari udah marah. Angus deh kita. Udah ah kok ngomongin matahari sih. Ini udah keluar dari topik nih win, ayo balik ke habitat (mang kamu dari habitat mana win?)

Mall yang aku datengin ini agak unik tata letaknya yang kalo di ibaratin template blog, kek nya banyak widgetnya gitu. Karena bagian basemennya dibikin aliran air sungai yang mengalir terus ke danau buatan dan banyaaaakk banget ikannya.
Ada terowongan yang dibuat sepanjang sungai dan emang pas banget buat bersantai sambil ngasih makan ikan.

Lagi asik-asiknya ngasih makan ikan telingaku terdengar ketawa cekikikan dari sebelahku, spontan aku noleh ke arah sumber suara itu. Oh ada yang lagi pacaran tho. Kulihat sepasang kekasih lagi asik pacaran. 

Mereka lagi bisik-bisik gak jelas. Ngomongin apa sih? tanyaku dalem ati. Yang pasti keknya mereka bukan ngomongin aku, karena sambil ngegombal tuh cowok tangannya udah menjalar kemana-mana. Aku pura-pura gak ngeliat padahal mataku udah ngelirik ke arah mereka terus. Isyarat kalo aku nggak suka ama kelakuan mereka.

Ternyata tuh cowok gak berhenti sampe disitu, sekarang gantian bibirnya yang gerayangan diseputar leher dan wajah tuh cewek. Si cewek aku lihat ketawa kegelian gitu. Ih, aku sebel banget. Ini mah sama aja dengan nonton bokep original gak pake sensor, nambah dosa mata!

INI TEMPAT UMUM U KNOW!!! DILARANG BERBUAT MESUM!!!

Aku langsung berdiri, maksud hati mo nyari tempat duduk yang lain. Tapi sebelum aku bergerak dari situ aku ngeliatin mereka lagi maksudnya biar ngerasa kalo aku sebel ama tingkah mereka yang gak sopan. Dasar apes, tuh cowok ngeliatin aku dan ngedipin sebelah matanya ke aku

OMG, kurang ajar banget nih cowok, bibirnya tawaf di leher ceweknya tapi matanya masih sempet hijrah ke aku. Bener-bener ketauan kalo nih cowok pleyboy tengil.  UGGRRHHH...!! kalo gak inget ini negara orang,  pengen banget aku jeddotin palenya,  aku gantung di puun jengkol,  aku sundut pake obor,  aku jepret pake ketapel kek ajarannya tante salma brown hayek.

Tapi apa dayaku, yang aku bisa lakukan adalah segera hengkang dari situ nyari tempat yang lebih bersih dari dosa mata yang barusan aku liat.

Trus apa hubungannya ama pe er? kan kemaren aku dapet pe er dari kang buwel yang katanya aku mesti ngasih tau 10 hal yang aku nggak suka.
Nah salah satu dari sepuluh itu aku gak suka ama cowok mata basket. Dan aku nggak suka ngeliat orang sengaja berbuat aneh-aneh, palagi di depan umum. Bener-bener gak sopan.

Kalo lagi jalan ama pasangan, hargailah pasangan kita, jaga mata jangan jelalatan nyari yang lebih cakep, karena pasangan kita juga punya perasaan yang sama seperti kita. Sama-sama ingin dihargai. Dan jangan nyebar dosa palagi ditempat umum, kasian ama yang laen ikut kena getahnya.

So, buat kang buwel pe ernya udah aku jawab dua ya, yang delapan nyusul belakangan.
Tag : Pe eR
Back To Top