Konfirmasi Patah HaTi


Senin malam, 22.10 sebelum aku pulang dari 'pos ronda' terdengar bunyi Plup...Plup... segera ku buka pesan yang baru saja sampai

Doi : "win, tau gak, gara-gara postingan semalam traffic ku naik 300 dalam dua hari ini"
Aku: *tersenyum*

Friends blog semua udah pada tau kan tentang ocehan ku sebelum ini yang kedengaran mellow banget. Itu lho tentang hubungan ku ama salah seorang bloggerwan yang udah gak single lagi.

Sekarang aku mau meluruskan berita-berita miring yang terjadi di planet blogspot, bahwa sebenernya kisah cinta terlarang antara aku dan doi sama sekali TIDAK BENAR! karena dia adalah "boyfriend" ku (lho kok?) hehheheh ya iyalah

*because he is a boy and he is my friend, so he is just my boyfriend*

Lalu kenapa setiap kali doi update selalu ada namaku yang kata si Ayas bak kacang rebus dipasar malam. (hhehehhehe).

Kisah kami bukan terjadi dengan sendirinya tapi udah melalui proses yang sedikit panjang, secara doi tuh suka banget bikin kejutan dan kali ini aku dipilih tuk jadi peran wanita sementara doi peran prianya.

Tadinya sih aku sempet nolak fren cuma ketika doi gencar merayuku baik di blognya sendiri atau pun di setiap komentarnya di blog temen-temen bikin aku gemes dan pengen ngebales, mang kamu aja yang bisa. Gitu fikirku.

Dan puncaknya adalah waktu dia ngungkapin rasa cintanya dalam bentuk puisi yang mellow banget. Kami gak nyangka kalau kali ini kami berdua jadi artis dadakan (gak perasaan lho aku) terbukti dengan banjirnya komentar di kedua blog kami. Kebanyakan komentar berisi ungkapan kekecewaan, kesedihan, menghujat bahkan sampai ada yang bilang kalau doi serakah (hayooo ngaku) dan ada juga yang bilang kalo kami mirip kisah cintanya 'AA', 'RJ' dan 'NZ' hehehhehehe kok sampe segitunya sih.

Sedang di rumah jerukku di banjiri dengan komentar yang berisi,
"cinta gak harus memiliki, jangan tutup blognya ya.... "

Makasih friends atas perhatian kalian semua ama blog sederhanaku ini. Gak mungkinlah aku menutup blog ini karena dengan ngeblog aku ngerasa hidup di dua alam *kek katak* antara dunia nyata dan maya.

Aku perempuan, aku punya perasaan dan gak pernah pengen untuk ngerusak kebahagiaan rumah tangga orang lain karena itu sama aja dengan menghancurkan masjid yang sudah dibangun dengan kalimah Alloh (tuhan). Blog ku dibangun dengan prinsip ingin mencari teman bukan mencari pasangan. Apalagi merebut yang jelas-jelas sudah menjadi milik orang lain.

Jadi aku harap semuanya selesai sampai disini dan penjelasanku ini bisa ngademin friends blog semua kalo diantara kami gak ada hubungan special. Eh, ngomong-ngomong sapa sih doi itu?kalau mau tau langsung aja ke pesanggrahannya ya.

Ps: Kalau kalian dateng ketempat doi, kalian akan mendapatkan penjelasan dalam bentuk yang mellow banget, so, jangan pada salah faham ya. secara kami ingin mengkonfirmasikan apa yang terjadi.
Tag : curahan hati
Back To Top