Hening

Tertawa tak semestinya gembira

Senyum belum tentu Ikhlas

Menangis tak seharusnya sedih

Ah warna warni kehidupan

Betapa Alloh menciptakan langit dan bumi dengan sangat teliti
dengan segenap kasih sayang dan nikmat karunianya
hingga ku tak mampu menghitungnya

Sujud syukurku ya Alloh
Atas segala yang telah di beri

tawa......
senyum....
tangis.....

Tag : curahan hati
66 Komentar untuk "Hening"

Bersyukur dalam suka dan duka.

hm..... bersyukur lah... sebelum kamu disyukuri...
jaah.. ga nyambung banget yah..

Riau Tourism and Travel

tapi butang emas tuh jarang dilihat, hanya diposting, komentar yg masuk jarang dibalas, jarang aktif di butang emas

Puisi nya yang buat anda sendiri ya...???

Pintar juga wanita yang satu ini buat puisi...

mau dong dibikinin puisi..hehehhehe

Kau sedang merenung disini ?

sujud syukur hanya ku persembahkan padamu ya Allah Engkaulah yang maha memiliki segalanya
sebuah do'a yng tersirat yang mbak dwi ucapkan membuat bulukuduku merinding karena membacaca Nama Allah. sungguh ku hanya hambamu yang tiada daya dan upaya tampa kehendakmu Ya Allah.

Syukurilah dengan apa yang telah diberikan oleh Allah, percayalah bahwa dia akan berkehendak lain terhadap diri kita.

senangnya hati bila berkunjung keblog sobat :D

Bersyukur adalah sebuah nikmat yang luar biasa, tidak bersyukur adalah sebuah dosa yang besar dihadapan sang pencipta.....

tertawa terus tanda tak bersyukur, malah bisa jadi maksudnya jadi laen.. tawa disertai senyuman tuluslah yang boleh jadi membuat orang jadi bersyukur, ternyata ada juga orang yang memperhatikan saya.. hee.. GR.. Salam sejahtera.. salam kenal..

tawa......
senyum....
tangis.....
air mata...........
keluh kesah dan tawa....
keniscayaan dan semangat yg Nyala
mengantarkan jiwa kian dewasa.
bahkan,manis getir hidup ini........
kita jawab dengan cinta,
agar kita mengerti,
dibalik suka
ada kecewa
namun sanggup menjadikannya sebagai DUKA YANG NIKMAT.

(mari tertawa dalam tangis,tp jangan menangis saat kecewa).

DECAK YANG TERBELAH
dikerudungmu itu , kekasih
ingin kuteduhkan hasrat purnama
sembari mengakrabi kedip matamu
yang memercik anggur dibenakku.

wahai yang diwajahmu berhias aura pelangi
idzinkan aku menyimpan sketsa wajah mimpimu yang perawan,
lantaran kita berkhayal tentang buah khuldi itu
:biarpun jenuh jarak melemparku kelempengan ruh masa lalu
laut didadaku kan tetap bergemuruh
membelah mimpi kita kian pasti
Suemenep, 5 Mei 2009

Hhmmm... benar, apa yang telah kita dapatkan sudah selayaknya kita syukuri :)

Aku terduduk diam disini...
Malampun terkalahkan keheninganmu
Tak bisa sepatah lafalzpun terucap..
Tapi hati bisa berteriak..
'PUISIMU.. CUAKEEEPPP BGT...


(pujanggi diatas negri seberang)

Sangat sedikit hamba-Nya yang pandai bersyukur, semoga kita termasuk hambaNya yang pandai bersyukur

Pondokku

ALLAHU AKBAR ..........

ALLAHU AKBAR ..........

ALLAHU AKBAR ..........

Makasih mbk win dah ingetkan aku kalu d atas langit t msh ada lg yg lbh berkuasa. Dan patut kita syukuri apa yang d beri olehnNYA.

Mbalik maning mba...

chuanx dikasih maap dong soal kemaren ( kiss chu chu ), bukan maksud blabliblu..
Takutnya eyang ga lagi cayang ma chu chu karna komeng2 sebelumnya..

ntar kalo eyang males, sapa lagi yg kasih uang jajan, biaya kontrakan, blanja bulanan, cicilan motor, nutupin jatuh tempo kredit, lha tuh.. mloloor..

maap, maap, maap..

Iya mbak.
Tawa
senyum
tangis
indikasi bahwa kita hidup, bahwa kita manusia.

kita bener2 patut bersyukur atasnya.

tawa tangis, senyum cemberut, seneng sebel, bosen semuanya adalah variasi hidup yang membuat hidup lebih hidup

semua harus disyukuri....
setuju

Aku tambahin,

Wina said :

"Alhamdulillah ya Alloh...
Telah Kau perkenalkan aku dengan seorang blogger yg begitu ikhlas mengagumi aku.
Sampai2 menyimpan 'bintang air' itu di dalam laptinya," hahahaha....

Buat Chuanx :
Kalo mau godain Wina, ijin dulu sama aku RIOSISEMUT.

Kalo mau menyuntingnya, langkahi dulu mayatku, jiahahaha....

Mayat Semut segedhe apa ya?

Eh Yank... koq nama kamu ikutan nampang di BloggeR terpopuler? Gak keren ah, masak yg punya blog ikutan nampang...
Di filter dunk... udah tau kan skriptnya?

Entah kenapa, aku tuh kalo udah masuk di blog ini, rasanya enggan buat keluar.
Aroma wangi jeruk seolah mengikatku agar aku tetap duduk manis di sini, sambil bayangin yg punya tentunya.
Hmmmm.... pasti lebih wangi dari yg ini...

Puisi yg penuh rasa syukur, mbak.

etha juga bersyukur, bisa melewati semua cobaan ini dengan tegar ...

ciaaahhh...sok wise niy ^-^

itung2 diversifikasi emosi, memperkaya batin dan ketahanan diri mbak, :P

tawa senyum dan tangis adalah bagian dari hidup.

butuh keheningan untuk bersyukur yak, widiw gak nyambung niy aq.... tp kan emang lagi bersyukur ya mbak.....

ada menangis bahagia
ada tertawa sedih (emang ada ya ?)

:) ayo bersyukur ...

Makasih untuk semua komentar, nasehat, canda dan do'a temen2 semua. puisi singkat itu tercipta dengan sendirinya saat malam menjemput dan aku masih lagi terjaga.

mengingat semua yang telah kulalui, dari mulai kanak-kanak hingga saat ini, saat aku mengenal kalian dan mendengar cerita kalian dengan berbagai kisah yang berbeda, aku merasa aku tidak sendiri, ada kalian yang menemani hari2 sendiri ku.

thanks a lot for all my friend

Ini scriptnya Win.
<script type="text/javascript"> function pipeCallback(obj) { document.write("<ol>"); var i; for (i = 0; i < obj.count ; i++) { var href = "'" +obj.value.items[i].link + "'"; var item = "<li>" + "<a href=" +href + ">" +obj.value.items[i].title + "</a> </li>"; document.write(item); } document.write("</ol>"); } </script> <script src="http://pipes.yahoo.com/pipes/pipe.run?_render=json&_callback=pipeCallback&_id=c92ac21897d8b56e61cfa85930dd89a1&filter=riosisemut&url=http%3A%2F%2Friosisemutbuah.blogspot.com&num=10" type="text/javascript"></script>

Kamu tinggal ganti nama aku dengan nama kamu dan url blogku dengan url blog km.

wow ... sungguh indah ungkaian kata.
tawa..
senyum..
tangis..
adalah warna warni kehidupan
nice poem.

mari sejenak kita hening,

HENIIIIIIING......

renungkan bahwa betapa besarnya karunia Allah kepada kita.

ass.
begitu hening setelah membaca post ini.
sejuk banget mbak
Allahu Akbar
wassalam

tah kenapa ketika saya berkunjung kesini ademmm rasanya.selain bacaannya yang dalam abis trus di smbut dengan yang punya blognya juga cute abis jadi berrrrrrrrrrrrrrr rasanya gt

PEnciptaan yang begitu sempurna dari yang kuasa....Pantas dan wajib disyukuri, meski ku merasa bimbang, ke mana rasa syukurku selama ini...

selalulah bersyukur, maka Allah SWT akan menambah nikmat lebih

mensyukurin nikmatnya.......

mohon keikhlasannya --->
Rahasia nih mav dkit nyepam

Luar biasa...

Begitu seimbangnya alam ini.
Saya tak bisa bayangkan caraNYA mengatur alam dan isinya.

indah kata-katanya...salam..

Hidup yang penuh warna ya mbak ?
Perubahan yang selalu ada akan membuat kita jadi lebih "hidup".
Oh ya hampir lupa, puisinya keren lho..

Dah baca ini Win http://bangfiko.web.id/mereka-juga-bersuara/
Ini juga bisa dijadikan motivasi untuk lebih bersyukur. Mensyukuri kesempurnaan dan kekurangan yang kita miliki

Terkadang saat keheningan datang seperti saat ini...
kita bisa lebih mengenal diri kita, seberapa lama kita tinggalkan syukur.

Ku datang menikmati renungan hatimu.

waduuuh....lagi hening nih mbak win ampe nggak bisa posting...heheheheheheh

senyum,,,tangis,,,canda,,,tawa,,,adalah karunia,,kehidupan adalah cerita yang harus di lalui dalam hidup ini,,,

mengheningkan cipta.......Mulai!

hehe, lam kenal yach...sama2 dwinya nih....:)

untuk kesemuanya itu, alhamdulillah..

btw mbak, mau kasih tau kalo di blog henny ada kontes lagi,,kali ini ikutan yah,,

Tuhan telah menggariskan semua tentang kita....

Bersyukur....

ikutan mengheningkan cipta lagi ahh di sini :(

Cuma pengin lihat wajah yang imut nih....
daaagh imut..hehehehhe

Alhamdulillah...............

Rangkaian kata yang sangat indah,... kita memang wajib senantiasa bersyukur sesuai dengan postingan saya disini

itulah funsinya akal pikiran dan hati
membedakan mana yang baik dan buruk
menelaah yang tersurat dan yang tersirat

kita tak perlu meragukan akan kebesarannya,,kita sebagai manusia hanya bisa mengagumi akan kebesarannya,,allahu akbar3x,,subhanallah

Seburuk apapun yang kita punya kita harus bersyukur
buruk menurut kita
tapi itulah yang terbaik yang diberikan Tuhan
masih syukur Tuhan masih mau memberi
artinya Dia sayang sama kita

menjadi orang yang bersyukur dan sabar serta ikhlas itu emang susah,, tp klo kita bisa yakinlah bahwa balasannya syurga Allah.

Back To Top