Aku Tertipu + Bayar Utang

Dua hari gak blogwalking bikin pala puyeng, masalahnya bukan karena diriku ini males buka i-net. Tapi i-netnya yang gak mau kebuka. Brodben udah tak colokin di idungnya lapty, trus bunyi tung..tung...tung... udah tiga kali (coba itung deh bunyi tung tung nya, 3 kali kan) tapi tiba-tiba keluar tulisan dari bahasa planetnya tetangga yang kalo aku artiin kira-kira begini

MAAF, MPOK I-NET LAGI NGAMBEK, SECARA ELO BELOM BAYAR TAGIHAN.
Hah....!! ampyun dah

GPL, aku keluar rumah nyari kede HP yang sekalian bisa buat bayar tagihan sambil aku ngitung, keknya aku baru nunggak sebulan deh. Kan dulu janjinya dapet gratisan selama sebulan.

Tapi pucuk di cinta wulang gak nongol-nongol. Pas mo bayar, si abang yang punya kede bilang kalo aku udah nunggak 3 bulan. Waduh, modyar dah, kok bisa sih?? aku bertanya dengan wajah bingung. Kemudian dengan melalui proses yang bikin pala tambah puyeng rupanya aku ketipu, dealer tempat aku beli brodben ini gak masukin namaku sebagai pengguna yang memiliki layanan gratis pemakaian selama sebulan.Dengan alasan, aku bukan warga asli negara ini. Asem !!!

Pengen marah tapi aku rasa percuma aja, lagian emang aku udah make selama 3 bulan, tapi karena rekening bulanan belom di kirim kerumahku ya aku diem aja (kali aja gratis hehehhehe). Rela gak rela aku tetep kudu bayar kalo gak, aku gak bisa lagi i-net an. Kalo gak bisa i-net an berarti gak bisa ngeblog, gak bisa dunlud gak bisa maen ke pos ronda gak bisaaaaaaaaaaaaaa.... Makanya bayar!!


Segala sesuatu yang buruk menimpa diri kita pasti ada hikmahnya. Dan aku juga merasakan hal itu. Terbukti setelah semuanya beres, buka blog ternyata sekarung award telah mojok di depan rumah jerukku. Mereka rame-rame ngerujak di bawah puun jeruk sambil nunggu aku pulang.

Oke deh segera aku tempelin atu-atu didinding biar semua pada nengokin, begini nih gaya mereka kalo lagi kepedesan.

Yang empat di atas anggotanya jengSri yang doyan sayur. Kemarin bilang tired trus pengen istirehat dulu, tapi syukur deh sekarang udah balik lagi dan siap meramaikan planet blogspot. 

Trus yang tiga berjejer manis ini dari Buwel yang rajin dan baik hati ngirim 'mangga' buat rujakan   meskipun pe er yang kemarin blom rampung ku garap.
Buat jengSri dan Buwel Thanks A lot ya....... kalo ada lagi bagiin ke rumah jeruk  hehhehehe (ngarep)

Semuanya ini aku bagi-bagiin buat sobat semua yang udah komen di sini dan blom dapet award yang seperti ini. Silahkan di ambil yaa....
Tag : award
Back To Top