Cerita di Ujung Malam

Beberapa hari yang lalu dapet email dari temanku yang isinya seperti ini:

Bahwa cinta itu datang kapan saja,

tak pernah kita duga,

tanpa bisa kita tebak

cinta itu ibarat setangkai rumput kecil tak berbentuk….

Pertama hanya sebuah rumput liar…

tanpa pernah kita pedulikan sebelumnya,

namun jika kita pelihara,

kita jaga,

kita rawat, dia akan tumbuh indah.. segar..

bagai bentangan permadani hijau bak pijakan para dewa….



Hanya saja jika kita tahu rumput itu tumbuhnya salah, kenapa tidak kita cabut saja…agar kelak tidak menyakiti hati siapapun....

Bener apa tidak aku tidak tau pasti, yang jelas aku suka ungkapan ini.

Sekarang mo majangin award, kan kemarin baru dapet award dari chuank. (makasih ya chu). Waktu pertama melihat award ini aku udah pengeeeennn banget ngarep siapa ya yang mo ngasih award seperti ini ke aku. Rupanya Alloh mendengar do'a ku dan sekarang dia udah nempel manis di rumah jeruk.

Ini dia....



Award ini akan aku berikan pada seseorang yang baru beberapa hari mengumumkan dirinya menjadi seorang blogger. Dia baik, kritis terhadap tulisan orang lain sehingga di kunjungan perdananya di rumah jeruk dia bisa merasakan makna kata dalam ocehanku. 

Bukan mau nimbulin gosip lagi, nggak. Yang ini murni sebagai salam persahabatan dari ku. Dia menamakan dirinya mantan copet, udah pada tau kan... bagi yang belum tau silahkan datangi rumahnya ya di penguasa malam.

Malam sudah mendekati pagi, aku ingin segera tidur. Award sudah aku pasang. Puisi dari temen juga sudah. Mengenalkan temanku pada kalian semua juga sudah. Hmmm apa lagi ya....?
Komen. Yup, sepertinya komentar yang belum ada.

Dan ini hanya bisa di lakukan oleh teman-teman semua, jadi silahkan penuhi kotak komentar sebanyak-banyaknya. 

Tag : award, puisi
39 Komentar untuk "Cerita di Ujung Malam"

Semuanya diciptakan punya manfaat...

Cintaaaaaa .... " cinta datang seperti bola karet ... "
eh itu penggalan puisi siapa ya,saya kok lupa lagi heheh

selamat buat ewot cintanya mba ;)

Dunia terasa damai dengan adanya cinta...maknanya luas lho, cinta orang tua, sodara, sahabat dll...
Selamat buat awardnya!!

muoahh... plup, wuihh.. tanggepanya cepet bgt
Makacihmakacihmakaciihhh... mba'
moga pertemenan slalu trjaga antar semua blogger, ameeenn..

Dapat award yg sama dan dari orang yg sama pula.

Duhh,, itu puisi yak?? Keren lho,, dapet dr tmenny yah.. Aku setuju bgt dg isinya,, tp utk mencabut rumput yg tmbuh di tempat yg salah tuh sakit dan susah yah...

Btw,, selamet awardny mbak..

Wuaduh... pagi-pagi mbuka blog koq ada poStingan baru dari Mbak Dwina.
Setelah saya parani ternyata saya dapat awar.
Trimakasi ya Mbak, tp bagaimana cara aturannya saya ndak tau.
Piye to iki?

Iya bener, cinta sama aja kya rumput. Selamat award nya mbk win !!! Pesen rumput 2 iket.

btw buat siapa tuhh...he..
iya slamat yah mbak dpt awardd...

Belon penuh nih kotaknya aku masuk yah,.... eh..eh... do'anya terkabul,... Award dibungkus puisi yang indah . Aku ketemuan ama mantan copet dulu ah....

Bagaimanapun juga rumput tak pernah salah mbak..hehehehehhhe
Selamat ya awardnya...makin semangat...

Cinta = Rumput??? [garuk2 kepala dulu]...
Duh, orang2 melow mang ada2 saja... :)

Ungkapan dan kiasan yang bagus Win. Setuju banget dengan isi email itu

Selamat ya buat yang dapet award

cinta memang seperti rumput liar tapi jangan sampai tubuh ke halaman yang salah akan menimbulkan penderitaan.

Win... Besok pagi jam 7 ada borongan ditempatku. Diambil ya..

mbal aku mo nanya nih,,,,
tu fhoto di depan punya mbak bener ya ,,,,
imut beanget lo.....mbak awas lo tar suaminya cemburu,,,,,,
bmbak balikin ya,,,,kunjungannya

Wah, bagus jika sudah dapat award. Semua atau apapun patut disyukuri pada yang maha kuasa. PUisi itu sangat bagus. Semoga akan menambah kesadaran kita, bahwa Allah yang mengatur perjalanan manusia. amin

selamat malam mbak yang cute kayanya ga ada berkunjung hari ini ke gubuk aku.....?

saya juga dapet award yang sama....
heheheheh

cinta itu juga bisa datang jika kita mau kok, hiii

hehehe puisinya bagus tuh.......gak nimbulkan gosip lagi nih di dunia blogger

(sempet heboh kaya gempa 8 skala richter)

cinta...cinta dan cinta...

kupu2nya itu slalu ikutin aku deh hihihi

selamat ewotnya ya neng..n ditunggu postingan reviewnya, kan kmrn minta tolong ama si itk ya hihihi...semoga reviewnya di approve yak.aku aja baru 1kali kok coba n langsung di approve...asik dah dpt dollar :D

memang cinta itu harus dipelihara,tapi maaf aku kurang setuju kao diibaratkan rumput liar, entar jadi cinta liar donk.... he..he.. gimana kalo rumpt jepang, rumput gajah atau apa aja deh....

Itu mas Senoaji..aneh deh!! sok gak tahu gitu
hue..he

mbak sebenernya aku pengin buat sebuah cerita
tentang mbak Wina sama Mr. ***
(aku ndak mau bikin gossip lho)
maunya minta ijin dulu biar ngga salah terima

gaya critana ya gaya Itik Bali
kocak dan aneh
tapi baca postingan mbak Wina
aku jadi ndak enak
kok kayanya aku bawa minyak di atas bara yang mulai padam..

CINTA itu bersemayam di HAti, kan muncul saat bertemu sang Pujaan HAti....

Cinta bisa membuat hidup begitu indah, namun hati jadi gundah jika diartikan salah....

sultannya terlalu dingin sweety.....

penguasa malam itu adalah kegelapan. Tapi aku suka. karena dalam gelapbisa kulihat bulan yang melintas dikebun jerukmu. Aku lihatnya cahayanya melintas diatas benakku. Menanggalkan segala kesombongan. Lalu belajar menulis sesuatu yang tersimpan diakar rumput.Akutanya pada cahaya komputer didepanku."kenapa aku selalu terlambat". jemari tak mau kaku.Ia terus menulis untuk mengunjungi buah jeruk. Tapi jeruk yang satu ini tumbuh dari daun jilbab yang indah. Jilbab yang melahirkan suara tentan reward 1 love your blog.kata2 jadi bersahut, komentarpun berurut, dan pandanganku terantuk pada kata MANTAN COPET,aku jadi ciut seketika,mudah2an aku tidak jadi MANTAN SANTRI.....ya,ini tiba2 sangat menarik MANTAN SANTRI VS MANTAN COPET.aku tak ingin jadi mantan santri karena tetap ingin mengaji kehidupan. Mengaji tatagaul sebuah hati yang dijamu dengan makanan khas, yakni kesetiaan.Aku tak ingin jadi mantan apapun.Apalagi mantan kekasih siapapun.Aku juga jadi ingin mantan copet, yang datang kepasar-pasar bloger, mencuri ilmu, mencuri wawasan temnen2,dan terkhir menandai dompetku dengan amal kebajikan.Amin.Salam berwajah rindu, bukan abu-abu he.......

Waahh.. blognya lucu.. ada kupu2nya! pantas aja dapet award.. selamat yaa Dwina! :)

puitis bgt pesannya..
sapa tuh mbak yg ngirim email??
selamat tuk awodnya.. ^^

cara jaga, rawat dan pelihara itulah yg butuh konsistensi yg luar biasa...^_^

Cuma mo nangkep kupu-kupu aja sbg pengobat rindu. hehehe.....

aku kapan ya dapat award dari mbak wina? he..

wah.. terkesan dewasa n romantis ya...

duh,,,dah lama banget kayaknya ga pernah ngumpul sama blogger, jalan2 ah...sapa tau mereka lagi nungguin aku,,,wekz jd mau muntah ne....

selamat awardnya,,,akhir penantian si imut....

Mbak.., tepat sekali perumpamaan cinta dengan rumputnya. Mungkin itu juga jawaban atas pertanyaanku di postingan terbaruku.
BTW.., selamat utk awardnya yg keren banget.

begitulah cinta...
dia seperti pasir dalam genggaman
jangan lah kau genggam terlalu erat
karena dia perlahan-lahan akan keluar dari sela-sela jarimu

namun jangan pula engkau buka tanganmu lebar-lebar
karena ia akan menghilang dari tanganmu

Back To Top