12 Wahana Wisata Trans Studio Bandung yang Sangat Menarik Untuk Kamu Coba

Dwina.net - Bosan dengan liburan yang gitu gitu aja? Ingin yang lebih mengesankan? Kamu harus berkunjung ke Trans Studio Bandung biar merasakan liburan yang benar-benar nyata dan tak terlupakan. Di sini kamu bisa mencoba berbagai macam wahana yang ditawarkan. Selain itu, kamu sekarang dapat dengan mudah memesan tiketnya di Traveloka Aktivitas dan Rekreasi.

Mulai dari wahana yang dapat memicu adrenalin, menegangkan, hingga wahana yang santai dan cocok untuk anak-anak. Wahana-wahana tersebut tentunya telah memiliki tingkat perlindungan serta keamanan yang cukup menjanjikan, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk menaikinya. 



Berikut adalah 12 wahana di Trans Studio Bandung yang menarik untuk kamu coba. 

1. Giant Swing
Wahana yang memiliki bentuk seperti ayunan raksasa ini merupakan wahana pertama yang ada di tanah air. Giant Swing akan membuat perut kamu terasa ingin mengeluarkan isinya karena berputar putar sangat kencang hingga mencapai pada ketinggian 18 m. Sepertinya kamu harus menyediakan plastik setelah turun dari sini hehehe.

2. Yamaha Racing Coaster

transtudiobandung.com
Ini dia wahana yang sangat cocok buat kamu yang ingin uji nyali. Racing Coaster akan membuat jantung kamu serasa ingin copot dari tempatnya. Kamu akan merasakan sensasi seperti ingin terjatuh pada ketinggian yang sangat tinggi dengan kecepatan 120 Km per jam. Hanya dalam waktu 3 detik saja, wahana ini bisa merubah kehidupan kamu. Berani ingin coba?

3. Vertigo
Wahana Vertigo berbentuk layaknya kincir angin yang berukuran raksasa. Kamu akan diajak untuk berputar hingga mencapai 360 derajat yang akan membuat kamu pusing bukan main. Ingin coba Vertigo dan merasakan sensasi seperti sakit vertigo?

4. Dunia Lain

transtudiobandung.com
Mungkin kamu ingin uji nyali dengan bertemu makhluk halus? Nah, memasuki wahana Dunia Lain di Trans Studio Bandung adalah hal yang tepat. Kamu akan diajak untuk merasakan suasana menyeramkan yang akan membuat kamu pingsan ditempat. Kamu juga akan dibawa ke tempat-tempat yang dianggap angker di kawasan Bandung. Sudah siapkah kamu bertemu dengan hantu?

5. Jelajah
Mungkin sudah puas dengan wahana yang menegangkan serta memicu adrenalin. Nah, kini saatnya kamu memilih untuk menjelajah hutan dengan cara menarik. Di wahana Jelajah, kamu akan diajak untuk berpetualang dan menikmati keseruan di hutan Afrika. Di sini kamu akan menjumpai hewan buas, air terjun, serta jurang yang akan membuat edisi petualangan kamu lebih hidup.

6. Negeri Raksasa
Apakah selama ini impian kamu adalah bertemu raksasa? Nah, pada wahana Negeri Raksasa Trans Studio Bandung kamu akan merasakan sensasi seperti di negeri dongeng. Kamu harus bersiap siap karena akan dijatuhkan dari ketinggian 20 meter. Berani coba?

7. Sky Pirates

hargatiket.com
Wahana Sky Pirates ini akan mengajak kamu untuk menaiki kapal bajak laut serta mengelilingi seluruh kawasan Trans Studio dengan kapal udara. Tentunya kamu akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan. 

8. Dragon Rider
Hanya di wahana Dragon Rider kamu akan merasa seperti seorang kesatria dan terlihat gagah. Karena di sini kamu akan melakukan petualangan dengan menunggang naga seperti di film-film. 

9. Marvel Superheroes 4D
Kamu ingin menyaksikan tontonan menarik dan merasakan sensasi seperti masuk ke dalam film tersebut? Mengunjungi wahana Marvel Superheroes 4D adalah sebuah pilihan yang tepat. Wahana ini merupakan sebuah bioskop simulator yang dilengkapi teknologi 4 dimensi dan merupakan pertama kalinya di dunia yang hadir ke Indonesia. Di sini kamu akan mendapatkan pengalaman menonton aksi dari superhero komik Marvel, seperti Spiderman, Iron Man, Captain Amerika, Hulk, Thor dan lainnya. 

10. Pulau Liliput 

akhmadfauzi
Bagi kamu yang membawa keluarga serta anak-anak, memasauki wahana Pulau Liliput adalah sebuah keseruan yang tak tergantikan. Wahana yang satu ini memiliki konsep yang dikhususkan untuk balita. Sehingga keamanan si buah hati saat bermain pun dapat terjaga. 

11. Trans Movie Magic
Jika kamu suka menonton film-film berbau magis, maka wahana Trans Movie Magic adalah tempay yang tepat untuk kamu kunjungi. Di sini kamu akan diajak untuk berpetualangan dan merasakan sensasi film layar lebar yang sangat realita. 

12. Bolang Advanture
Bawalah keluarga kamu untuk berkunjung ke wahana Bolang Advanture, karena di sini kamu akan mendapatkan pengalaman berpetualang nusantara dan jalan jalan bersama si Bolang.
Nah, itu dia 12 wahana di Trans Studio Bandung yang wajib kamu coba. Pastinya liburan kamu kali ini lebi terasa hidup dan berbeda.

Tag : traveling
Back To Top