Bumbu Ayam Kremes Alami dari Lemonilo, Cobain Yuk!

Dwina.net - Bumbu ayam kremes belakangan sangat populer di pasaran karena minat pasar yang sangat antusias dengan kelezatan ayam kremes. Makan dengan ayam sebagai menu utamanya memang tak pernah gagal untuk merebut hari konsumen dan keluarga tentunya. Hampir semua anak suka ayam kremes. Sensasi kremesan yang gurih adalah sesuatu yang tidak boleh dilewatkan.

Berbagai variasi menu ayam diusung berbagai restoran sebagai menu utama bahkan menu tunggalnya. Mulai dari ayam geprek, ayam penyet, ayam cabe ijo, ayam tepung, spicy chicken, dan masih banyak lagi. Salah satu variasi yang masuk dalam deretan paling populer adalah ayam kremes. 

Ayam kremes sendiri merupakan hidangan ayam yang digoreng biasa, namun dengan tambahan tepung kremes yang renyah dan gurih. Tepung kremes ini menjadi paduan yang sangat pas dengan ayam goreng. Berikut resep bumbu ayam kremes alami dari lemonilo, cobain yuk!

moreharmony

Bumbu ayam kremes cukup kompleks jika anda ingin membuatnya sendiri di rumah. Hal tersebut tentunya akan jauh lebih mudah jika anda menggunakan bumbu instan yang bisa langsung digunakan pada campuran bahan. Selain akan menghasilkan cita rasa yang pas, bumbu instan juga akan memberikan anda waktu yang lebih singkat dan cara yang lebih mudah dalam membuat ayam kremes sendiri. Akan tetapi, bumbu instan banyak menggunakan pengawet, pewarna buatan, dan zat aditif lainnya yang berpotensi menumpuk penyakit di dalam tubuh. 

Bumbu ayam kremes yang aman dan sehat bisa anda dapatkan dalam Lemonilo Bumbu Komplit Alami Tepung Kremes. Lemonilo Bumbu Komplit Alami Tepung Kremes ini tidak mengandung MSG, pengawet, dan pewarna buatan! Kabar baik untuk anda yang sudah memulai hidup tanpa MSG. Kandungannya yang alami membuat anda tak perlu khawatir untuk menggunakannya dalam membuat hidangan ayam kremes untuk keluarga. 

Sudah saatnya anda beralih ke dalam produk yang alami tanpa tambahan MSG, pengawet, dan pewarna buatan. Resiko jangka panjangnya sangat berbahaya bagi kesehatan ada dan keluarga. MSG sendiri dapat menyebabkan tekanan darah tinggi apabila dikonsumsi dalam jangka panjang. Belum lagi percepatan detak jantung, mual, sakit kepala, dan berbagai efek samping lainnya. 

Bumbu ayam kremes Lemonilo Bumbu Komplit Alami Tepung Kremes ini dibuat dari tepung beras, ekstrak jamur, kunyit, bawang, garam, dan baking powder. Lemonilo Bumbu Komplit Alami Tepung Kremes juga telah mengantongi sertifikat halal dari MUI. 

Nah, dibandingkan anda membeli ayam kremes di luar, tak ada salahnya untuk membuat sendiri ayam kremes di rumah dengan Lemonilo Bumbu Komplit Alami Tepung Kremes. Selain lebih banyak dan lebih puas, kandungan gizinya juga bisa anda ketahui sendiri. Lemonilo Bumbu Komplit Alami Tepung Kremes ini aman digunakan untuk seluruh anggkota keluarga. 

Bumbu ayam kremes dari Lemonilo ini 100% tidak menggunakan pengawet dan pewarna buatan. Konsumsi pengawet buatan dalam jangka panjang dapat menyebabkan kerusakan berbagai organ vital seperti ginjal, jantung, serta berpotensi menyebabkan penyakit diabetes dan leukimia. 

Belum lagi bahaya pewarna buatan yang bisa menyebabkan gangguan ginjal, hiperaktivitas, hingga kanker. Oleh karena itu anda harus segera beralih pada produk-produk yang menggunakan bahan alami.

Bumbu ayam kremes dari Lemonilo ini cara penggunaannya sangat praktis dan anda juga bisa melakukan modifikasi resep. Salah satu yang bisa anda coba adalah resep Tepung Kremes “Lemonified” yang bisa anda temukan di lemonilo.com. 

Ayo buat ayam kremes sendiri di rumah dengan Lemonilo Bumbu Komplit Alami Tepung Kremes. Lebih puas, lebih nikmat, lebih hemat, dan tentunya jauh lebih sehat untuk seluruh anggota keluarga!

Back To Top