Berburu Diskon di Shopee 9.9 Super Shopping Day!


Bagi Anda yang sudah lama tidak mengecek aplikasi online shop di hp karena merasa sedang tidak butuh sesuatu untuk dibeli, ini saatnya bagi Anda untuk berpikir ulang. Karena sejak tanggal 27 Agustus sedang berlangsung Shopee 9.9 Super Shopping Day yang nantinya akan berakhir pada tanggal 9 September 2018.

Dari judulnya, mungkin ada beberapa di antara Anda yang merasa kaget dan bertanya-tanya mengapa Super Shopping Day sekarang berlangsung pada bulan September? Padahal di tahun sebelumnya, Super Shopping Day berlangsung pada bulan Oktober tepatnya pada tanggal 10 bulan 10.

Untuk tahun ini, pesta belanja online memang dimajukan ke bulan September karena alasan tertentu. Jadi bagi Anda yang sedang menunggu tapi tidak menyangka jika pesta belanja ini dimajukan, tidak perlu khawatir. Masih ada waktu beberapa hari lagi untuk berburu diskon dan berbelanja murah.

Pada moment pesta belanja online kali ini, Shopee menawarkan diskon hingga 99%, super flash sale yang produknya dijual mulai Rp 99, grand prize, dan Super Goyang Shopee yang total hadiahnya mencapai Rp 9,9 miliar, voucher belanja, serta gratis ongkos kirim dengan check out tanpa batas setiap hari.

Bagi Anda yang sudah menginstal aplikasi Shopee di smartphone, segera buka aplikasi tersebut dan mulailah berbelanja sebelum kehabisan promo dan diskon. Tapi kalau Anda kebetulan belum download dan install aplikasi Shopee di smartphone, segera unduh melalui Google Play lalu install dan ikuti berbagai promo tematik yang masih tersisa beberapa hari lagi.

Alasan mengapa Anda perlu menginstall aplikasi di smartphone adalah karena, dengan aplikasi ini Anda memiliki kesempatan untuk mengikuti Super Goyang Shopee yang hadiahnya tentu tidak sedikit. Dengan aplikasi, Anda juga memiliki kesempatan lebih besar untuk berbelanja berbagai produk di flash sale dengan harga murah-meriah.

Tema Shopee 9.9 Super Shopping Day Hari ini

7 September: Supermarket Day
Hari Jumat tanggal 7 September 2018 ini, tema yang akan diusung dalam pesta belanja online Shopee 9.9 Super Shopping Day adalah “Supermarket Day.” Di sini, Anda memiliki kesempatan untuk membeli produk terbaik yang di diskon hingga 99%.

Berikut adalah beberapa contoh produk yang bisa Anda beli dengan harga murah pada tanggal 7 September di online shop Shopee, yaitu: 

Berbagai produk kecantikan seperti produk perawatan rambut, produk perawatan wajah, perawatan kulit, dan produk-produk kecantikan lainnya. Kemudian ada juga produk ibu dan bayi seperti Johnson's Baby Bath, susu bayi dan balita, popok, dan lain sebagainya.

Seperti halnya berbelanja di supermarket, Anda juga bisa membeli berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti detergent, gula, minyak, dan lain sebagainya dengan harga murah.

Pada hari ini, Shopee menyediakan 2 voucher gratis ongkos kirim (untuk digunakan pada tanggal 9 September) yang harus diklaim terlebih dahulu mulai tanggal 5 sampai dengan 8 September, tersedia juga cashback sampai dengan Rp120.000, cashback hingga 25% untuk peralatan elektronik, cashback 15% untuk fashion, cashback 20% untuk produk rumah dan gaya hidup, dan masih banyak cashback lainnya. Termasuk juga voucher belanja yang diberikan oleh Shopee maupun brand yang ikut terlibat seperti Fitti, Frisian Flag, Jhonson & Jhonson, Tropicana Slim, Maybelline, dll.

8 September: Super Home Day
Pada tanggal 8 September 2018, Shopee akan menggelar promo Super Home Day yang berisi berbagai produk menarik. Berbagai produk tersebut akan di diskon hingga hingga 99%, tersedia juga voucher belanja, dan gratis ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia.

Berikut adalah contoh berbagai macam produk pada Super Mom Day yang bisa Anda beli dengan harga murah di antaranya adalah:

  1. Peralatan dapur seperti rice cooker, rak piring, hingga kompor.
  2. Kemudian meja dan kursi kerja
  3. Spring bed dan sofa
  4. Berbagai peralatan pembersih, perlengkapan kamar mandi, perlengkapan ruang makan dan lain sebagainya.

9 September: Shopee 9.9 Super Shopping Day
Puncak dari kemeriahan pesta belanja online ini akan berlangsung pada tanggal 9 September 2018. Bagi Anda yang belum sempat berbelanja atau menganggap beberapa diskon produk yang diberikan masih kurang tinggi, Anda bisa berharap pada puncak acara ini. Di mana pesta diskon, voucher belanja, hingga gratis ongkos kirim akan Anda nikmati sepanjang hari.


Tag : artikel
Back To Top