5 Tanda Kalau Sebenarnya Kamu Sedang Di PHP-in

Dwina.net - Masa pacaran kata orang sih masa yang indah seindah waktu masih SMU. Tiap hari pengennya ketemu, jalan, ngobrol. Entah ngobrolin apa aja yang sebenarnya amat sangat ngga penting untuk diobrolin. Tapi begitu lah cinta. Orang yang sedang dimabuk cinta selalu ingin ngomong apa aja. Bahkan tong sampah pun bisa panjang pembahasannya.


Belakangan ini kita dikejutkan dengan berita putusnya Luna dari Reino yang katanya udah pacaran selama 5 tahun. 5 tahun bisa putus?? gitu kata netizen. Dan hebohnya lagi katanya Reino yang mutusin dengan alasan kecewa sama Luna. Mbuhlah. Saya ini termasuk yang agak males ngurusin kehidupan artis. Terserah gitu aja.


But kalo emang ngga ngurusin kenapa atuh ngomong soal mereka. Eit, kita ngga bahas mereka ya gaess. Kita bahan soal lika-liku orang yang sedang pacaran tapi sebenarnya lagi di PHP in aja. Ini secara umum ya tapi kalau Kamu jeli sebenarnya dari sebulan dua bulan pacaran Kamu bisa tahu kalau pacarmu itu cuma iseng atau serius sama Kamu. Yuk cekidot!


cowok penipu

Awal pacaran pasanganmu terlalu banyak nggombal
Ih sapa sih yang ngga suka digombalin meskipun sebenarnya Kamu tahu kalau itu cuma boong tapi nyatanya Kamu tetep suka kan kalau pacarmu bilang kamu makin hari makin cantik. Kamu akan tersipu-sipu kan. Hayoo ngaku.


Nggombal emang ada disetiap kehidupan berpacaran. Tapi nggombalnya orang pacaran beda sama nggombalnya orang yang menikah. Nggombal waktu pacaran semacam kewajiban untuk menjaga hati pasangan supaya tetep sayang terus sama dia. Padahal aslinya itu cuma pemanis buatan aja. Bikin batuk kalau kebanyakan.


Nanyain semua aktifitas Kamu dari mulai tidur sampe tidur lagi
"Sayang...Kamu lagi ngapain? Udah makan belum?" 
Satu jam berikutnya "Sayang Kamu udah disekolah ya, met belajar ya"
Lagi satu jam berikutnya "Sayang Kamu lagi istirahat ya? Jangan lupa makan ya Sayang"..


Haduuuhh rasanya piye ngono. Ada orang yang care tiap jam nanyain kabar Kamu. Ngalah-ngalahin mami di rumah. Tapi jangan ge er dulu ya, girls. Bisa jadi itu cuma cara buat dia tau apa aja kegiatan Kamu, posisi Kamu dan sama siapa. Supaya dia juga bisa atur jadwal untuk ngecengin yang lain. Kalau segala aktifitasmu udah dia hapalin Kamu bisa denga mudah di kadalin.



Janjiin sesuatu tapi pas ditagih jawabannya mbulet
Ini sinyal warning loh girls. Tujuan Kamu pacaran sama dia apa sih? apa buat main-main doang atau serius? tanya dulu diri sendiri sebelum masuk lebih jauh dalam kondisi yang absurd ini. Kalau dia janjiin mau datang kerumah tapi ngga pernah datang. Dan beraninya cuma nyamperin kamu di pinggir jalan. Be aware.


Sebenernya dia ngga serius sama kamu
Cowok kalau beneran suka sama cewek pasti akan lakuin hal yang bahkan mustahil untuk dilakuin. Dia bilang sayang tapi ketemu orang tua kamu aja alasannya mbulet. Itu tanda dia sebenernya ngga siap. Dan ngga niat juga. 


Padahal kan ketemu orang tua bukan buru-buru ngomong nikah. Cuma pengen ngenalin aja. Ini loh Mah, pacar aku. Gitu kan. Tapi kalau cowokmu banyak alesan itu artinya dia ngga mau serius. Udah end aja.


Pacaran lama tapi ngga kunjung nikah
Wooohh ini lampu kuning gaess.. coba pikir sejenak. Kamu pacaran udah berapa lama? 2 tahun? 3 tahun? atau udah sama kayak Mbak Luna 5 tahun. Trus dalam 5 tahun itu apa aja yang udah kalian lakuin? apa aja yang udah Kamu kasih ke dia? bagian tubuh mana yang udah disentuh, diraba bahkan dicicipinya? Kamu cewek percobaan? jawab jujur deh.


Kalau pacaran udah lama tapi ngomong nikah ngga pernah mending pisah aja. Banyak yang mau sama Kamu dan yakin Kamu pasti bakal ketemu orang itu. Kaum cewek itu punya batasnya loh. Usia mengejar kita. Walaupun orang bilang "Sekarang mah, cowok cewek sama aja.. ngejar karir, bisa sukses juga kayak cowok" boong itu mah.


Sesukses apapun Kamu ada batas dimana Kamu ingin berkeluarga. Ini alaminya manusia dan rasa itu ada. Naluri untuk menikah itu ngga bisa ditolak. Siapa yang cuma mau pacaran tapi ngga nikah-nikah? kucing aja kalau udah grepek-grepek langsung ngajak kawin. Lah ini Kamu, cewek.


So, kalau pacarmu cuma janjiin mau serius tapi dateng ke rumah orang tuamu untuk ngelamar aja ngga. Mending tinggalin. Dia ngga bener-bener serius sama Kamu. Trust me!
Tag : uneg-uneg
Back To Top