Gado-Gado Sayur Asem

Pulang kerja jam 4 sore. Sampe rumah capek banget.. panas lagi. Males mo ngapa-ngapain. Mo buka I-net juga males. Hmmm ngapain yah... bobok ah.. hehhehehe

Dooohh ngomong apa sich ini, gak mutu banget (nyadar nich) udah ah mo poem-poem an dulu. Udah lama nggak nulis puisi, mumpung darah seni lagi ngalir kan bukan air seni aja yang bisa ngalir. Ih jorok ah. Yo wes ndang di tulis, biar semua pada baca.

-------------------------------------------------------------------------------------

Kasih telah memudar sekejap
Dalam hitungan gagap
Disana sini seteru cinta yang kian merapuh
Karena pribadi kuasa bawa jiwa bersih kami
Bawa cinta sejati ini
Bawa akal nurani yang murni

Aku akan mengenalmu sepanjang waktu tidurku
Sepanjang jalan yang akan aku tempuh..

Adakah waktumu tersisa buatku
Tanpa harus menderu cemburu
Adakah waktumu tersisa buatku
Tanpa menyanggah segala prasangka

Cobalah bertahan akan rinai perbedaan
Sebab cinta, menyatukan segalanya...

-----------------------------------------------------------------------------------
*Puisi asli untuk seseorang yang sekarang berada nun jauh diujung timur negeri tercintaku. Biarpun terpisah jarak dan waktu semoga tak menjadi keliru. walah jadi pengen pipis... pisss ah...pissss..

Kedapetan award lagi dari mbak fanny. Alhamdulillah suatu kebanggaan dibagiin award dari para sobat semua. Biarpun sekarang udah tengah malem, tak sempetin ngegarap award plus pe er lageee..

Nich di tontonin award ku,
 






Ni award maen copas aja trus langsung tak bagiin ke temen-temenku yaitu om big sugeng sebagai tanda penghargaan dari seorang anak, karena aku blom jadi ortu, mbak ajeng yang rumahnya seger banget kombinasi putih hijau (my fav colour) hehehe. Temen baruku yang udah nasehatin tuk jaga diri selama tinggal di tanah melayu ini RCO makasih nasehatnya. Dan mas Bayu Nugroho yang katanya bangga kalo dapet award, sama seperti diriqyu hehhehe....

Oke dech kepada yang terpilih Met ngerjain award yach..
Tag : award, uneg-uneg
47 Komentar untuk "Gado-Gado Sayur Asem"

Hayaaahh, postingannya bener2 gado2 sayur asem! Btw, untung yang punya blog gelis pisaaannnn, jadi tetep dibaca ampe abis,bis,bis,bis! Dwina yg cantik nan cute, plus sweet, salam kenal dari JengSri, mariiiiiii....

puisinya itu loh, bikin adem ayem... wakakka

Asa takkan kemana, jika percaya dan komunikasi masih bisa dijadikan penyatu jarak dan waktu, untuk atri sebuah rindu

kalo rindu sudah menderu, air susu terasa empedu, wekekekekek pait kali ya kabur ah kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrr

Aku lolos ya kali ini? Hahaha...

Hmmmm.... puisinya bagus bngt, pnuh makna yg tersembunyi.

Hemm puisinya bagus banget
Selamat ya, Dwina banyak inspirasinya terutama buat poem

Puisinya nyentuh banget nih. Tapi, Aku selalu mempunyai waktu untuk Dwinacute

Tadinya saya mau komentari puisinya ee pas baca kebawah kok ada award, saya paling takut lho... soalnya saya bingung nanti dicantolin di mana, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih saja yaa..... kabuuurr

puisinya bagus banget...
isinya memang gado gado he he he

wah, udah diposting. cepet juga. btw, puisinya mantap. siapa nih orang yg dituju itu? boleh tahu dong. he he he...

Kadang sekejap waktu membuat cinta itu terasa semu.
Kadang sekejap waktu membuat rasa itu tersudut pilu.
Tak kau hiraukan lagi semua pilumu.
Tak kau hiraukan lagi rasa cintamu.

Lelah terasa hati ini untuk menemanimu.
Lelah terasa tangan ini untuk memelukmu.
Terasa tak sanggup lagi aku berdiri disini.
Namun badan tegap ini tak juga inginkan runtuh.

Biarlah.
Biarlah aku tetap berdiri disini.
Walau harus menatapmu pergi.

Biarlah.
Biarlah semua kan berlalu.
Dan perlahan sang waktu kan menghapus bayangmu dari hatiku.

Award lagi yah..
kwkwkw.. ga abis2 ntu^^

slamat..slamat deh pokoknya^^

wah udh dimasukin awardnya...aku aja blom hahaha...mslsh fanny kasih daku award+pe-er

Saya paling seneng tuh dg gado-gado, juga sayur asem. Tapi enggak deh kalo dicampur..Makasih ya non awardnya.Keep happy blogging

Aku comot dulu awardnya, masih mau ambil tempat lain lagi. Posting belakangan ya?

horeee, jago juga bikin puisi nih :D ...

ehm, selamat buat awardnya :)

@ jengSri : waduh jeng bikin aku tersipu-sipu..heuheuheu
@ Suryaden: wakakkakaka kan bikinya tengah malem bang.. kalo tengah hari mah gerrrrraaaahh..
@ Gnet1 :yup bettooollll.... dan getar rindu makin menusuk kalbu hingga tak mampu kubedakan antara kelabu dan biru.. wakakkak buta warna.
@ nurhasim: ciaaaatttt jangan kabuuurrrr..
@ riosisemut: ku lagi pelit ma kamu mut..hehhe
@ Erik: yah begitulah bang kadang idenya muncul sendiri gak pake di sundul-sundul hehehhe
@ Badrun; hiks..hiks.. terharu diriku..
@ Big Sugeng: its oke om, itu tanda persahabatan

@ erik: Gado-gadonya boleh dibungkus bang..hiahahahaha
@ Sang Cerpenis Bercerita: lah wong waktu di jatohin langsung tak buka mbak.. GPL
@ Rampadan: thanks a lot bang, udah nuangin poemnya. gak nyangka ternyata si abang.....
@ Dhe: kan jadi nambah isi rumahku Dhe..
@ Lindabelle: yeee si mbak... kerjain dunk pi ir nya..
@ Ajeng: he eh mbak pa lagi ngeliwet nya yg rodo lemesan gitu uiwww uennnakk tenan...
@ RCO: Jangan cuma di comot tapi kudu di garap.
@ J O N K: dikau jangan begitu jonk.. begini aja jonk wekekekkekek

Waw.... yang dapet puisi di timur sana langsung batuk² aha..aha..aha...
*keseleg*
Btw pisinya keren seandainya ada yang ngasi aku puisi aku kasi apa dia ya.... *mata berputar sambil ngayal*

puisinya bagus euy, kereeennnn.....

btw, selamat yak ditimpuk award jugak dari mbak fanny.....

Masi ada award juga ya? Selamat

award lagiiiiiiiiih!! selamat ya mbak!! :)

terpesona sembari mengeja sebuah arti kepingsanan *EWOT LAGI!* wakakakkakakkakak!! asik polll!!

,weit.....banyak bgt tuh PRnya....

,aku lum sempet ngerjain nih...

,pdhl gampang...

Selamat ya atas awardnya... puisinya spesial pake telor nggak tuh? khan buat special person...:)

Salam kenal kembali dari Umi Rina, nggak pake mbak ya...:D Selamat merantau juga dan jaga diri baik2 ya...:)

widih..... award lagi award lagi...
emang te ope bege te... bwt kak dwina deh...

ya gt deh karna perkembangan siak yang pesat makanya jd tmpt wisata

mksh atas kunjungannya

di tunggu kedatangannya ke siak cityy

oke ,salam kenal ya .Selamat ya aWARDNYA

gado2 ya gado2... sayur asem ya sayur asem... mang klu di campur gmn rasanya yah?

Aku suka widget friends update di sidebarmu tapi aku gak bisa bikin kayak gitu, apa wordpress gak bisa yah ? dimana friend connect mu ? aku belum bisa cara makenya masih belajar

wah mbak Dwina..
banyak banget ya awardnya
sip lah mba..

puisinya itu lho..
kok jadi mengingatkan saya juga
sama seseorang yang jauh disana..
wah asyik banget ya kalo malem2 melamun
he..he

salam kenal ya mbak

hehe sepertinya di BWku, tiada hari tanpa award deh

waaah puisinya bagus...

keren...

buat siapa tuh???

wah dari puisi ampe award...
bener2 gado-gado deh...
hehehehe

makan salak pondoh di Banjarnegara
kalau memang jodoh takkan kemana

Kupu-kupu ini mengikutiku
Saat senja sekejab lagi menghampiri
Senja ini milkmu juga milikku
Senja berkupu-kupu pada blog cute ini

Hm.....blog yg cute, secute pemiliknya, salam kenal mbak Dwina.

award toh kirain benar-benar gado-gado dan sayur asem,

wah dari puisi ampe award...
bener2 gado-gado deh...
selamat ye.

keren lah...saya suka artikelnya mbak

liat judulnya kirain resep gituh...
ternyata emang gado-gado sayur asem.

dari puisi, ampe award dicampur jadi satu... :p

dari jauh, ngikut nylametin kak dwi ah

Duuuh newsoul, selamat datang..
oiya selamat awardnya ya...puisinya bagus

yukkk komen disini

Back To Top