2009-04-06

Gado-Gado Sayur Asem

Pulang kerja jam 4 sore. Sampe rumah capek banget.. panas lagi. Males mo ngapa-ngapain. Mo buka I-net juga males. Hmmm ngapain yah... bobok ah.. hehhehehe

Dooohh ngomong apa sich ini, gak mutu banget (nyadar nich) udah ah mo poem-poem an dulu. Udah lama nggak nulis puisi, mumpung darah seni lagi ngalir kan bukan air seni aja yang bisa ngalir. Ih jorok ah. Yo wes ndang di tulis, biar semua pada baca.

-------------------------------------------------------------------------------------

Kasih telah memudar sekejap
Dalam hitungan gagap
Disana sini seteru cinta yang kian merapuh
Karena pribadi kuasa bawa jiwa bersih kami
Bawa cinta sejati ini
Bawa akal nurani yang murni

Aku akan mengenalmu sepanjang waktu tidurku
Sepanjang jalan yang akan aku tempuh..

Adakah waktumu tersisa buatku
Tanpa harus menderu cemburu
Adakah waktumu tersisa buatku
Tanpa menyanggah segala prasangka

Cobalah bertahan akan rinai perbedaan
Sebab cinta, menyatukan segalanya...

-----------------------------------------------------------------------------------
*Puisi asli untuk seseorang yang sekarang berada nun jauh diujung timur negeri tercintaku. Biarpun terpisah jarak dan waktu semoga tak menjadi keliru. walah jadi pengen pipis... pisss ah...pissss..

Kedapetan award lagi dari mbak fanny. Alhamdulillah suatu kebanggaan dibagiin award dari para sobat semua. Biarpun sekarang udah tengah malem, tak sempetin ngegarap award plus pe er lageee..

Nich di tontonin award ku,
 






Ni award maen copas aja trus langsung tak bagiin ke temen-temenku yaitu om big sugeng sebagai tanda penghargaan dari seorang anak, karena aku blom jadi ortu, mbak ajeng yang rumahnya seger banget kombinasi putih hijau (my fav colour) hehehe. Temen baruku yang udah nasehatin tuk jaga diri selama tinggal di tanah melayu ini RCO makasih nasehatnya. Dan mas Bayu Nugroho yang katanya bangga kalo dapet award, sama seperti diriqyu hehhehe....

Oke dech kepada yang terpilih Met ngerjain award yach..

47 comments:

  1. Hayaaahh, postingannya bener2 gado2 sayur asem! Btw, untung yang punya blog gelis pisaaannnn, jadi tetep dibaca ampe abis,bis,bis,bis! Dwina yg cantik nan cute, plus sweet, salam kenal dari JengSri, mariiiiiii....

    ReplyDelete
  2. puisinya itu loh, bikin adem ayem... wakakka

    ReplyDelete
  3. Asa takkan kemana, jika percaya dan komunikasi masih bisa dijadikan penyatu jarak dan waktu, untuk atri sebuah rindu

    ReplyDelete
  4. kalo rindu sudah menderu, air susu terasa empedu, wekekekekek pait kali ya kabur ah kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuurrrrrr

    ReplyDelete
  5. Aku lolos ya kali ini? Hahaha...

    Hmmmm.... puisinya bagus bngt, pnuh makna yg tersembunyi.

    ReplyDelete
  6. Hemm puisinya bagus banget
    Selamat ya, Dwina banyak inspirasinya terutama buat poem

    ReplyDelete
  7. Puisinya nyentuh banget nih. Tapi, Aku selalu mempunyai waktu untuk Dwinacute

    ReplyDelete
  8. Tadinya saya mau komentari puisinya ee pas baca kebawah kok ada award, saya paling takut lho... soalnya saya bingung nanti dicantolin di mana, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih saja yaa..... kabuuurr

    ReplyDelete
  9. puisinya bagus banget...
    isinya memang gado gado he he he

    ReplyDelete
  10. wah, udah diposting. cepet juga. btw, puisinya mantap. siapa nih orang yg dituju itu? boleh tahu dong. he he he...

    ReplyDelete
  11. Kadang sekejap waktu membuat cinta itu terasa semu.
    Kadang sekejap waktu membuat rasa itu tersudut pilu.
    Tak kau hiraukan lagi semua pilumu.
    Tak kau hiraukan lagi rasa cintamu.

    Lelah terasa hati ini untuk menemanimu.
    Lelah terasa tangan ini untuk memelukmu.
    Terasa tak sanggup lagi aku berdiri disini.
    Namun badan tegap ini tak juga inginkan runtuh.

    Biarlah.
    Biarlah aku tetap berdiri disini.
    Walau harus menatapmu pergi.

    Biarlah.
    Biarlah semua kan berlalu.
    Dan perlahan sang waktu kan menghapus bayangmu dari hatiku.

    ReplyDelete
  12. Award lagi yah..
    kwkwkw.. ga abis2 ntu^^

    ReplyDelete
  13. slamat..slamat deh pokoknya^^

    ReplyDelete
  14. wah udh dimasukin awardnya...aku aja blom hahaha...mslsh fanny kasih daku award+pe-er

    ReplyDelete
  15. Saya paling seneng tuh dg gado-gado, juga sayur asem. Tapi enggak deh kalo dicampur..Makasih ya non awardnya.Keep happy blogging

    ReplyDelete
  16. Aku comot dulu awardnya, masih mau ambil tempat lain lagi. Posting belakangan ya?

    ReplyDelete
  17. horeee, jago juga bikin puisi nih :D ...

    ehm, selamat buat awardnya :)

    ReplyDelete
  18. @ jengSri : waduh jeng bikin aku tersipu-sipu..heuheuheu
    @ Suryaden: wakakkakaka kan bikinya tengah malem bang.. kalo tengah hari mah gerrrrraaaahh..
    @ Gnet1 :yup bettooollll.... dan getar rindu makin menusuk kalbu hingga tak mampu kubedakan antara kelabu dan biru.. wakakkak buta warna.
    @ nurhasim: ciaaaatttt jangan kabuuurrrr..
    @ riosisemut: ku lagi pelit ma kamu mut..hehhe
    @ Erik: yah begitulah bang kadang idenya muncul sendiri gak pake di sundul-sundul hehehhe
    @ Badrun; hiks..hiks.. terharu diriku..
    @ Big Sugeng: its oke om, itu tanda persahabatan

    ReplyDelete
  19. @ erik: Gado-gadonya boleh dibungkus bang..hiahahahaha
    @ Sang Cerpenis Bercerita: lah wong waktu di jatohin langsung tak buka mbak.. GPL
    @ Rampadan: thanks a lot bang, udah nuangin poemnya. gak nyangka ternyata si abang.....
    @ Dhe: kan jadi nambah isi rumahku Dhe..
    @ Lindabelle: yeee si mbak... kerjain dunk pi ir nya..
    @ Ajeng: he eh mbak pa lagi ngeliwet nya yg rodo lemesan gitu uiwww uennnakk tenan...
    @ RCO: Jangan cuma di comot tapi kudu di garap.
    @ J O N K: dikau jangan begitu jonk.. begini aja jonk wekekekkekek

    ReplyDelete
  20. Waw.... yang dapet puisi di timur sana langsung batuk² aha..aha..aha...
    *keseleg*
    Btw pisinya keren seandainya ada yang ngasi aku puisi aku kasi apa dia ya.... *mata berputar sambil ngayal*

    ReplyDelete
  21. puisinya bagus euy, kereeennnn.....

    btw, selamat yak ditimpuk award jugak dari mbak fanny.....

    ReplyDelete
  22. Masi ada award juga ya? Selamat

    ReplyDelete
  23. award lagiiiiiiiiih!! selamat ya mbak!! :)

    ReplyDelete
  24. terpesona sembari mengeja sebuah arti kepingsanan *EWOT LAGI!* wakakakkakakkakak!! asik polll!!

    ReplyDelete
  25. ,weit.....banyak bgt tuh PRnya....

    ,aku lum sempet ngerjain nih...

    ,pdhl gampang...

    ReplyDelete
  26. Selamat ya atas awardnya... puisinya spesial pake telor nggak tuh? khan buat special person...:)

    Salam kenal kembali dari Umi Rina, nggak pake mbak ya...:D Selamat merantau juga dan jaga diri baik2 ya...:)

    ReplyDelete
  27. widih..... award lagi award lagi...
    emang te ope bege te... bwt kak dwina deh...

    ReplyDelete
  28. ya gt deh karna perkembangan siak yang pesat makanya jd tmpt wisata

    mksh atas kunjungannya

    di tunggu kedatangannya ke siak cityy

    ReplyDelete
  29. oke ,salam kenal ya .Selamat ya aWARDNYA

    ReplyDelete
  30. gado2 ya gado2... sayur asem ya sayur asem... mang klu di campur gmn rasanya yah?

    ReplyDelete
  31. Aku suka widget friends update di sidebarmu tapi aku gak bisa bikin kayak gitu, apa wordpress gak bisa yah ? dimana friend connect mu ? aku belum bisa cara makenya masih belajar

    ReplyDelete
  32. wah mbak Dwina..
    banyak banget ya awardnya
    sip lah mba..

    puisinya itu lho..
    kok jadi mengingatkan saya juga
    sama seseorang yang jauh disana..
    wah asyik banget ya kalo malem2 melamun
    he..he

    salam kenal ya mbak

    ReplyDelete
  33. hehe sepertinya di BWku, tiada hari tanpa award deh

    ReplyDelete
  34. waaah puisinya bagus...

    keren...

    buat siapa tuh???

    ReplyDelete
  35. wah dari puisi ampe award...
    bener2 gado-gado deh...
    hehehehe

    ReplyDelete
  36. makan salak pondoh di Banjarnegara
    kalau memang jodoh takkan kemana

    ReplyDelete
  37. Kupu-kupu ini mengikutiku
    Saat senja sekejab lagi menghampiri
    Senja ini milkmu juga milikku
    Senja berkupu-kupu pada blog cute ini

    Hm.....blog yg cute, secute pemiliknya, salam kenal mbak Dwina.

    ReplyDelete
  38. award toh kirain benar-benar gado-gado dan sayur asem,

    ReplyDelete
  39. wah dari puisi ampe award...
    bener2 gado-gado deh...
    selamat ye.

    ReplyDelete
  40. keren lah...saya suka artikelnya mbak

    ReplyDelete
  41. liat judulnya kirain resep gituh...
    ternyata emang gado-gado sayur asem.

    dari puisi, ampe award dicampur jadi satu... :p

    ReplyDelete
  42. dari jauh, ngikut nylametin kak dwi ah

    ReplyDelete
  43. Duuuh newsoul, selamat datang..
    oiya selamat awardnya ya...puisinya bagus

    ReplyDelete

yukkk komen disini