Siapa Aku??

Hari ini tanggal 16 April 2009 bukanlah hari libur nasional atau hari ulang tahunku, bukan bener-bener bukan. Tapi hari ini menjadi istimewa buatku, Setelah blog tercintaku ini di reviuw oleh mbak fanny yang terkenal sangat lugas dalam mengolah kata. Bahkan karena tulisan tangannya yang cerdas membuat blog sederhanaku ini kelihatan sangat istimewa.

Membaca hasil reviuwnya mbak fanny membuatku terpanggil untuk sedikit membuka diri tentang siapa aku. Seorang perempuan yang terlahir dari keluarga sederhana. Berusaha menata dan meniti perjalanan hidup. Sambil berusaha untuk terus kuat dalam menempuh semua cobaan yang menderaku. Semua tetap kusyukuri, karena cobaan itu datang ketika aku sudah sedikit dewasa. Ianya bukan datang ketika jiwaku masih remaja dan labil.

Di sini juga aku nggak isin tuk bilang ke temenku semua bahwa sebelum ini aku nggak ngerti ama yang namanya internet dan sejenisnya. Gimana mo ngerti lah wong compi aja nggak punya. Keseharianku habis untuk kerja dari pagi sampai sore atau kadang lembur sampai malam. Akhirnya aku memiliki sebuah teman, netbook-ku dan dari sinilah aku mengenali teman-teman semua. Duh senengnya diriku. Tapi jadwal kerja belom berubah, jadi kalau mau berkunjung kerumah temen-temen biasanya malam hari kecuali hari minggu.

Pertama kali ngeblog karena usul dari seorang blogger, bang penyamun yang banyak ngajarin aku ngeblog dan jangan malu untuk dateng berkunjung ke blog teman. Itu semua ada hikmahnya, karena dari berteman lewat dunia maya ini telah menambah ilmu pengetahuanku tentang apa saja. Karena setiap cerita yang di bawa para bloggers tidak sama dan memiliki ciri khas yang beda, dari yang serius sampe yang bercanda semua ada di sini.

Sekalian aku juga mau ngucapin terima kasih ama advintro yang memberiku award. Untuk yang kesekian kalinya aku di hadiahi award dan sudah ku pajang di lemari awardku. Tapi maaf pe er nggak di buat cuma kalau ada yang belum dapet dan mo ngambil silahkan. Gratiss dan GPL.

Udah ah segini dulu, buat temen-temen jangan segan tuk berkomentar atau mengingatkan apa yang kurang dari rumah sederhanaku ini, sebisa mungkin aku coba memperbaikinya dan kalau nggak berhasil aku bilangin sama sang guruku biar di benerin hiahaahhaha ngarep mode on.
Tag : award
Back To Top