Resep cara Memasak Bola-Bola Tahu Ayam

Ada berbagai Resep masakan yang mungkin sudah pernah dicoba didapur ibu-ibu, kali ini kita akan mencoba Resep memasak Bola-bola Tahu Ayam, cobain yuk...

Bahan Resep Memasak Bola-Bola Tahu Ayam:
200 gram tahu putih dihaluskan
100 gram ayam giling
Garam secukupnya
1 sdm tepung maizena
1 sdm tepung panir
¼ sdt gula pasir
½ sdt merica bubuk
1 sdt irisan daung bawang
1 sdt jahe cincang
Minyak untuk menggoreng

Cara Memasak Bola-Bola Tahu Ayam:
Campur tahu kemudian ayam giling, beri garam, gula pasir, merica bubuk, daun bawang, jahe dan tepung maizena. Lalu aduk hingga tercampur rata. Buat bulatan-bulatan sedang atau kecil sesuai selera, gulingkan di atas tepung panir hingga rata.

Goreng dengan minyak panas sedang hingga berwarna kuning kecokelatan dan matang. Angkat dan tiriskan.
8 Komentar untuk "Resep cara Memasak Bola-Bola Tahu Ayam"

kaya bikin bakso ya...
tapi digoreng...
kapan2 dicoba ah...

aagrrhh..., jadi lapar nih mbak. sedap kayaknya, tapi blas belum pernah nyobain bola-bola tahu ayam.

Wah kalo dimakannya ditambah cocolan saus dan kecap enak kali ya mbak

Caranya membuat simpel banget tuh mbak... jadi pengen nyoba deh. Makasih ya mbak...

Wah, sekarang rajin ngubek2 resep masakan nih mbak. Senengnya sang suami tiap hari mendapat masakan istimewa dari sang istri tercinta... hehehe

selamat pagi mba wina....wahh saya sepertinya ketinggalan banyak postingan disini :(
ternyata sekarang mba wina jd semakin prduktif nulis nih, pasti krn disampingnya ada bloger handal yg mensuport hihihi....:p

aku suka masak,...akan aku coba kalo bosan dgn variasi makanan dgn bahan dasar tahu atau ayam. thanks ya mba...:)

thanks y win resepnya, sepertinya bakal aku cb, ayam mslhnya, hehe..

Back To Top