DUREN JENG SUSAN

dah lama ga makan duren, tiba-tiba aku nyidam duren. tapi aku ga mau belah duren. sakit bo.. aku mau duren yang udah dibelah, duren yang isinya gedhe dan mantep. kalo udah ngidam gini, aku pengennya cepet aja. secepat kereta api di china yang memiliki kecepatan nomer wahid di dunia. but, ini ga ada hubungannya ama kereta api di china. ini masalah duren. aku nyidam duren. titik.

oleh sebab karena sesuatu yang harus kudu diselesein dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, merayaplah aku ke miri. pas sampe ke sana aku ketemu ma duren yang asoy geboy , gile bikin iler kucing ane meler. gak pake lama langsung aja aku gondol nih duren.




makasih segedhe karung mbungkus gunung buat jeng susan dan zahiah imut. paling tau deh apa yang aku inginkan, kek sprite aja kan. lu tau yang lu mau


Tag : award
11 Komentar untuk "DUREN JENG SUSAN"

maaf banget banget buah jeng sus, baru sempet mosting durennya. thanks a lot ya jeng.... kalo ada kirim lagi ke pekanbaru ya. ditunggu lho....

iya ^_-^ neh terlihat nafsuu.....unik juga duren djadikan lambang....lambang persahabatan?.....
lihatlah buah duren,walau tampak luar sangar dan menyakitkan tapi isi didalam lembut dan menyejukan ^_-^

wah jadi ngiler juga lihat durennya , he he yang komentar pertama siapa tuh

haduuuuuuuuuh,,,jadi pengen duren juga....

kebiasaan lama, komentarnya pertama direbut dulu ama yg punya.
hehe...
aku gak suka duren ah...
mendingan jeruk aja ...
:D

met maem duren deh... slm bt bang Atta ya...

Aku juga sudah comot and pamer durennya Jeng Soesan, pi lom sempat mosting..hahaha..
Yang penting diamankan dulu, sebelum semua duren di embat sama yang ngidam...
Eh, ni ngidam beneran nih..??

Wadoooh...Bang Pendi ude pasti ngiler kalo ada kata duren...hehe. slamat deh buat awardnya...

Salam hangat & sehat selalu...

itu banner di artikel maksudnya apaan win?
eh, sama aku juga suka makan duren, mmm...jd pengen

dah ngidam ya, sis? hehehe...bakal ada ponakan dong nih.

Back To Top